Rabu, 23 Februari 2011

wow! :)

and................first i should thank to Allah cause he gave me another gift :)

kado lainnya datang dari Kaninda sahabat gue sejak SD yang gendddddddddddddddddddudh cubby haha orang kata nyokap gue aja "kanin ya? yang ndut itu?" hahahaha dasar :3

makasihhhhhhhhhhh ya kanin udah ngasih kado buat gue :3 aaaaaaaaa terharu deh hehe gapapa kok telat Alhamdulillah lo udah ngasih malahan hehehe

makasih sekali lagi dan berkali2 buat siapa aja yang ngasih kado dan suprisenya, gue ga nyangka kalo gue punya kalian yang WOW! hreheheheh dan mungkin tahun ini bener2 deh parah lebih dari pas gue ulang tahun 16. 17 is awesome!!!!!!!!!!!!!! parah parah gue sangat ga nyangka kalo pas 17 tahun bakal kayak gini. aaaaaaaaaaaaaa gue speechless banget........MAKASIH SEMUANYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan