Senin, 22 Desember 2008

Mom Day

apa yang ku berikan untuk mama....... untuk mama..... tersayang ;"(
yah nur jangan nangis dong huhu. oke deh back to topic (sebenarnya ga penting juga sih ngomong kayak gini) hari ini gue tuh hari remedial sedunia al-azharrrrrrrrr. ckckckc capeknya banget deh mana tambah classmeeting lagi huh lebih capek banget deh yaa. oh ya terus ada tes diasnogtik lagi malesin banget deh bok buset deh cuma bp gitu yang paling rajin ngasih kayak begituan huiahuahui. oke lanjut sekarang gue mau cerita tentang gimana gue berusaha mati-matian banting tulang (lebay abis) untuk membahagiakan nyokap gue pada hari ini. pertama gue dari kemaren udah planning kalo hari ini tuh gue mau ngasih


kurang lebih kuenya kayak gini (bukan kurang lebih kali lagi sih emang kayak gini kuenya hahaterus pas hari ibunya gue bangun pagi-pagi sampe belom ada kali ayam bangun ckck lebay deh haha lanjut abis itu gue nyiapin semua yang nyokap gue lakuin tiap pagi (maklum lah ga ada pembantu). oke selesai itu semua gue bikinin nyokap kayak minuman gitu tapi yang bikin gue shocked banget ternyata nyokap gue PUASA!!!!!!!! AAAAAAAAAAAH NGESELIN GA SIH? UDAH BIKIN TEH PAGI-PAGI EH NYOKAP PUASA.................... bzt harus sabar deh yaudah deh alhasih tuh tes ga diapa-apain sampe nyokap buka puasa nah pas itu semua udah selesai gue mandi siap-siap buat ke alpus untuk classmeeting dan remedial ckck ngeselin deh yea. oke abis itu gue kan remed nya cuma math dan biologi. nyesek abis pas math kan gue kan bener semua tapi hasilnya cuma 6,5 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH NYESEK ABIS MUSTINYA KALO GA REMEDIAL BISA TUH DAPET 100 AAAAAAAAAAAAAAAAJ SAAT ITU GUE NGAMUK SENDIRI -_____________-. bzt oke deh skip aja hihi selesai remed math gue dan alda ke r. osis tapi gatau kenapa tiba-tiba alda ga ada di belakang gue haha ternyata dia udah di black (gila jumper kali cepet banget-_-) terus di r.osis ada kejadian yang bikin gue skocked abis dan traumanya ga ketulungan (bahasa apa lagi nur nur), kejadiannya ada lahh jeng jenggggg............ HP GUE YANG ESIA TUH ILANG tapi gue gatau sebabnya kenapa padahal dyla sama gue nyadar dari tadi kalo tuh hp di sebelah gue terus ga ada yang ngambil sama sekali nyentuh aja tapi ternyata ada yang nemuin diluar di geletakin di depan pintu yang mau ke kantin yaudah gue paniknya parah gue telp aja pake hp gue yang m3, dan Allhamdullilah Allah masih sayang sama gue hp gue ditemukan oleh Raisa kelas 8 aduh sumpah baik abis deh tuh orang gila parah parah hua semoga lo mendapatkan jodoh yang layak (aduh nur apa banget deh) oke lanjut abis itu gue ke lapangan karna takut kelas gue main dan ternyata gue udah nunggu lama panas-panasan dan item-iteman dan ketawa girang with tata (gara-gara tragedi pengantar pizza HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHHAHA) dan banyak lagi deh....................................... terus karna ga ada gue ke Bp sama dyla mau tes diagnostik abalan (hihi ga deng canda) tapi anehnya pas gue lagi ngerjain soal gue inget sama jengkol (kesukaan emak gue) haha yaudah gue cari cara buat beli tuh jengkol gara-gara ini hari khusus hari ibu kalo ga khusus sih gue gamau wakaka ga deng mak canda. tadinya kan gue planning kalo abis Bp gue mau ke Ampera gitu tempat restaurant eh tapi si emak mau jemput deeeeeeeeng yanudah gue puter balim otak gue dan akhirnya gue menemukan jadi gue naik bajaj dulu abis itu gue balik lagi ke Bp dan ternyata usaha gue sia-sia nooooooooooooooooo jengkol yang gue cari untuk emak gue is gone ga ada sama sekali gila ya tuh jengkol dicari ga ada, ga dicari ada sialan... oke deh gue pantang menyerah pas gue pulang gue nyuruh bokap nyari jengkol barengan sama gue HAHAHAHAHA (tuh kan gue berkorban banget nih demi jengkol untuk emak) yaudah gila ga sih gue kayak muter-muter warteg jakarta disekitar radio dalem hanya untuk jengkol tapi GA ADA GILE GA SIH?? buset deh yaudah gue ke blok a dan Alhamdullilaah ada toh jengkolnya yang Rp.1000 tuh dapet 3 jengkol yaampun gue diwarung itu jingkrak-jingkrak kali. dan sesudah itu gue, bokap dan supir taksi (karna gue naik taksi lah yang jelas) ke toko kue vineth buat beli kue yang gambarnya tadi di atas. harganya ga tergolong mahal lah masih standart hiiuhuih aduh seneng deh pokoknya. terus yang bikin gue ketawa kan nyokap gue belom tau kalo gue mau beliin dia jengkol wakakak pas gue telp kurang lebih percakapannnya seperti ini

N: mah, mamah jangan buka puasa dulu yaa tunggu aku pulang

M: loh kenapa emang nur? mamah kan laper


N: udah deh jangan dulu mah karena aku bawa.......................


M: bawa apaan nur?


N: JENGKOL!! HHAHAHAHAHAHA


M: WAH JENGKOL ASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK!! OKE OKE MAMAH GA BUKA DULU!!



haha gila histeris banget ga tuh emak gue ckckckck yaudah deh pas gue dateng kerumah bukannya emak gue meluk gue malah nyariin tuh jengkol -_________- masyaAllah deh tuh si emak ckckc. hihi udah deh sekian dulu cerita si jengkol (karna kebanyakan jengkol) sampe ketemu di blog gue selanjutnya hahaha see you deh byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan