Jumat, 05 November 2010

fire!!!!!!

Astagfirullah........kemaren malem rumah gue hampir kebakaran kalo gue ga bangun saat waktunya. Jadi gini...

Kemaren itu kan PLN di gardu rumah saya mati lampu dari jam 7 malam hingga jam....saya gatau tepatnya (karena sejak mati lampu gue tewas bagaikan tidak bernyawa didukung dengan kondisi badan saya yang ga mendukung untuk bangun alias sakit) hahaha oke lanjut terus pas jam 3 pagi gue bangun dong karena gue udah tidur lama dan ac tiba2 mati, niatnya jam 3 bangun gue mau nyalain ac tapi gue mencium bau gosong di kamar gue!!! Dan pertama gue ga percaya kan itu bau gosong ato apa kan namanya juga baru barun masih setengah sadar gitu. Nah pas baunya makin kerasa, gue bangun dan fuala! Tempat lilin yang sebenernya lilin yang putih2 itu habis dan membakar tempat lilin tersebut.....ANJIR!!! Gue shock se shocknya...jujur gue panik dan yang ada di otak gue pertama melintas adalah karung goni!! Ha ha gatau kenapa gue mikir untuk nyari karung goni tapi gue mikir dari mana nyokap gue bisa punya karung goni...yaudah gue langsung ngambil air secepat kilat dengan mondar mandir kebingungan dulu sih pertamanya. Pas gue ambil itu air gue siram tuh pertama sih udah lumayan reda eh pas gue siram lagi malah tambah gede!!!!! Tambah gede sampe berkobar gitu loh, karena masih ga percaya dengan apa yang gue liat (namanya masih stgh sadar) gue siram lagi dan fuala!!! Tambah gede sampe ke langit2 rumah gue, ini bukan bohongan dan lebay lo ini seriusssssan. Abis itu yaudah gue dengan cepet bangunin kakak gue yang mungkin terlelap dalam tidurnya. Pas gue bangunin dengan tenaga super kulinya dia niup "FUUUUH!" Yaudah deh langsung padam, sebelom gue siram air padahal itu tuh api gue tiup dulu cuma gamau mati2 yaudah deh langsung mikir kayak gitu.

Dan pagi2nya gue kan cerita sama nyokap, sebenernya nyokap sadar akan hal itu tapi dia malah bilang gue lagi ngiggo kebakaran (¬˛¬) kacrut ga tuh????? Ha ha ha gimana kalo beneran coba? Emak emak percayanya gue ngiggo lagi, ya orang ngiggo juga ada batasnya kaliiii hihhh sampe gedek sendiri tadi pagi gue dibilang ngiggo hahaha. Tapi yaaa lumayan pengalaman yang menegangkan. Intinya adalah jangan panik, bangunin orang yang bisa madamin itu api key? So long!

1 komentar:

menarik, membosankan, menakutkan