Kamis, 11 November 2010

teman-teman yang galau

Astaga gue bingung sama temen2 gue yang gue kenal yang biasanya periang dll itu lagi pada galau loh................mau tau siapa aja? nih ya gue sebutin satu per satu. dimulai dari yang biasanya rame se rame ramenya sekarang malah jadi sepi se sepi sepinya

1. AYU FHYTA MAHARINI PUTRI PERTIWI...........KU LIHAT IBU PERTIWI.........SEDANG BERSUSAH HATI....hahaha (namanya yang di depan doang tuh sebelom titik). gue gatau kalo ini masalahnya kenapa tapi asal kalian tau ya saudara2 yang dulu itu dia paling sering teriak2 lah sering jungkir balik, salto, roll kedepan, roll kebelakang di lapangan seketika dia merenung............seperti memikirkan nasib.................................dan menatap langit yang hujan rintik2. feeling gue sih dia lagi ngitung berapa rintik hujan yang turun ketanah dalan satuan meter/sekon (orang gila kerajinan) tapi gimanapun lo kalo galau ya jangan sampe berubah drastis gitu dong......kan akyu jadi cedih....... :p hahahah ayo keep rock in baby! :*

2. FERLANTI NAILASUFFA HARUM MEWANGI SEPANJANG HARI.....................................oke nama nya peggy ada di namanya uffa loh. gatau kenapa apa cuma gue yang merasakan ya dia setiap pulang sekolah pasti dengerin headset yang mukanya itu tuh kusem gitu loh kayak orang galau banget..........pengen nyolek tapi dia lagi marah sepertinya sama akyu jadi ya daripada berlaku ketentuan "senggol? bacok" mending gue diem untuk mengamankan diri gue.......HE HE HE maafkan saya kalo ada salah uppa.......saya tidak akan mengulanginya lagi. saya berjanji. sehidup semati. carilah engkau, diriku selalu..untukmu.........MENGAPA????AKU BEGINIIII jangan kauuuu mempertanyakan. HAHAH oke ngelantur ke nyanyian naif yang banci itu video clipnya-_- udah ah. pokoknya uffa jangan cuma gara2 si curut itu lo jadi kayak gini! SAY NO!!! (NO) SAY A A (A A) .....

3. ABDULLAH MAY RIANTI KUSUMAH NINGRUM..... ga deng. nama aslinya ABDULLAH MAYRIANTO LALALALAL ngabe apa gitu gue lupa kata orang2 sih ada nama jawanya cuma gue gatau nama jawanya yakali deh gue mau belajar bahasa jawa kan gamau-_- belajar baha perancis aha ngap2an ini lagi bahsa wong jowo. oke lanjut ke topik kembali. jadi dia tuh sama aja kayak si uffa-_- sering dengerin headset kayaknya sih menurut penerangan mata saya memandang dia lagi dengerin lagu galau yang yaaa menurut gue pas lah sama kondisi hatinya dia sekarang, abisan setiap di piket dia tuh ya celingak celinguk nyari tikus mungkin ya-_ hahahaha ya gue juga gatau masalahnya dia apa yang jelas. cheer up boy! you've friends who very very care bout you, so use it! ha ha ha~ bukan di pake dalam berfikiran negative cuma di pake buat lo sharing aja tapi kalo lo gamau yaaa yaudah terserah lo gue tau kok lo cowok iye lo cowok gue tau lo cowok sini adu panco (loh?!) hahahah

thats it temen2 gue yang kelihatan galau akhir2 ini.............dengan masalah mereka sendiri. hopefully they can resolve their problem with their own. <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan