Jumat, 11 Februari 2011

AIUEO

PEMANASAN SEBELOM NULIS PANJANG hahahaha gue banyaaaaaaak banget yang mau ditulis disini, alesan kenapa gue ga nulis2 dari kemaren adalah...................karena UAS YANG MENGHAMBAT GUE BUKA INTERNET KYAAAAAAAAAAA~ (lebay)

oke let's get party started yeah!

oke sekarang gue mau nulis apa dulu ya..........oh ya karena tadi di awal gue udah nulis tentang uts yang deh gue nulis itu aja. dan hell ya! gue kesen sama FISIKA!!!!!!!!! Y U SO DIFFICULT? selama gue uas sih yang paling susah itu fisika!!! (kenapa gue is so belagu banget ya?) tapi emang bener, pelajaran yang susah selama uas itu adalah fisika, gatau kenapa emang gue ga sehati kali ya sama pelajarannya..............................BUT gue sehati kok sama gurunya hahahahaha NAJIS ABIS orang udah tua gitu please...............mendekati guru hanya untuk nilai bagus (parah.........GA DENG) hahaha gue mah mau mencari orang tua gue aja di sekolah biar aman dan tentram kalo gue disana hahaha gue udah nemu kok bapak dan ibu gue disana maksudnya disana itu sekolah. tapi gue ga bisa ngasih tau siapa ntr direbut lagi sama kalian HAHAHAHA. oke deh thats it. segitu aja soal uts soalnya gue dapat emosi kalo ngomongin fisika terus haha peace love and gaul pak! :~*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menarik, membosankan, menakutkan